Telp : 031-5921516

Guest Lecture Bersama Professor Badlishah Ahmad Berjalan Lancar

Rabu, 12 Mei 2021 - 09:00:20 WIB
Dibaca: 33 kali


 

 

 

Sebagai wujud komitmen tinggi dalam meningkatkan kualitas pembelajaran, Program Studi Teknik Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, terus menerus berinovasi. Berbagai langkah dan inovasi teah dilakukan, mulai dari kerjasama dengan dunia industri, kerjasama dengan prodi atau universitas lain, baik dalam maupun luar negeri. Salah satu hasil kerjasama Program Studi Teknik Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya adalah dengan dilakukannya Guest Lecture oleh Professor Badlishah Ahmad dari Universiti Malaysia Perlis (Unimap).

 

Selama program kerjsama berlangsung, Professor Badlishah Ahmad dari Unimap Malaysia ini memberikan materi kuliah terkait Arsitektur Organisasi Komputer, selain itu juga Professor Badlishah Ahmad memberikan kuliah umum. Materi yang disampaikan oleh Professor Badlishah Ahmad ada dua, yaitu Operating System Support dan Computer Arithmetics. Selain mendapatkan ilmu, melalui kuliah tamu ini mahasiswa Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya juga mendapatkan pengalaman berharga karena mengalami sendiri bagaimana diajar oleh dosen dari universitas luar negeri.

 

Semoga kuliah tamu ini akan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di Program Studi Teknik Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Semoga kerjasama antara Program Studi Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan Universiti Malaysia Perlis (Unimap) dapat terurs berlanjut pada sektor sektor lainnya.


Untag Surabaya || Fakultas Teknik Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya