Telp : 031-5921516

Rapat Tinjauan Manajemen Prodi Informatika Untag Surabaya

Kamis, 05 Maret 2020 - 20:15:43 WIB
Dibaca: 416 kali


 

 

Program studi Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya senantiasa berupaya secara kontinyu serta berkelanjutan untuk menjaga serta memajukan kualitas pendidikan. Salah satu bentuk upaya tersebut adalah dengan melakukan rapat tinjauan manajemen. Selain sebagai bentuk upaya menjaga dan memajukan kualitas pendidikan di Informatika, kegiatan rapat tinjauan manajemen ini sekaligus juga menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh dosen dan staff prodi Informatika.

 

Rapat tinjauan manajemen prodi Informatika yang dilakukan pada hari Rabu tanggal 5 Maret 2020 ini, juga membahas berbagai isu ataupun topik yang sedang berkembang khususnya didunia pendidikan. Bahasan awal dimulai dengan membahas hasil audit internal prodi, yang berkesimpulan antara lain bahwa tertib administrasi prodi perlu ditingkatkan kembali, namun begitu luaran prodi terkait tri dharma dosen beserta luarannya sudah cukup baik. Pokok pembahasan kedua adalah rencana prodi Informatika untuk menyelenggarakan kegiatan seminar dan workshop. Pembahasan terakhir yang cukup hangat adalah persiapan dalam rangka menyelenggarakan kampus merdeka. Pembahasan tentang kampus merdeka cukup hangat karena memang bnyak hal yang perlu didiskusikan, serta program tersebut juga akan mempengaruhi banyak pihak.

 

Namun terkait dengan program kampus merdeka, dari banyaknya persiapan persiapan yang dilakukan oleh prodi Informatika, semakin memperteguh keseriusan serta peersiapan prodi Informatika dalam menyelenggarakan kampus merdeka.


Untag Surabaya || Fakultas Teknik Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya