Telp : 031-5921516

Pelatihan Admin Website Prodi Se Untag Surabaya

Kamis, 14 November 2019 - 11:20:04 WIB
Dibaca: 431 kali


 

 
Webometric merupakan salah satu acuan dalam menilai tingkat aktivitas dari sebuah website. Disisi lain, keaktifan website tersebut juga merupakan salah satu faktor penilaian bagi program studi atau universitas. Maka dalam rangka upaya meningkatkan rangking webometric website program studi di lingkungan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, Tim IT Manajemen Data Akademik menyelenggarakan workshop pengelolaan website program studi yang diikuti oleh seluruh admin website program studi di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 13 November 2019 di Laboratorium Komputer Untag Surabaya. Hadir pula dalam kegiatan ini, seluruh admin website program studi termasuk program studi Informatika yang diwakili oleh Bapak Aris Sudaryanto, perwakilan humas yaitu Ibu Karolin dan Bapak Andik, serta perwakilan dari Direktorat Sistem Informasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Pelatihan ini mengajarkan kepada para admin untuk melakukan posting berita atau informasi secara berkala di website masing masing. Tentu saja dengan peningkatan aktivitas website setiap prodi diharapkan akan turut meningkatkan peringkat webometricnya.
 
Seterusnya diharapkan admin akan dapat secara mandiri serta berkala melakukan posting berita berita atau informasi tentang program studi masing masing di websitenya, sehingga fungsi website sebagai penyedia informasi akan lebih maksimal.

Untag Surabaya || Fakultas Teknik Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya