Telp : 031-5921516

Teknik Informatika UNTAG Surabaya Terus Berupaya Meningkatkan Mutu Program Studi

Jumat, 02 September 2016 - 10:15:16 WIB
Dibaca: 612 kali


Program Studi (Prodi) Teknik Informatika UNTAG Surabaya mengadakan Rapat Kerja (Raker) untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan membuat keputusan demi kemajuan Teknik Informarika. Raker yang bertempat di Gedung  Pascasarjana tersebut berlangsung selama dua hari, Rabu-Kamis (31/8-1/9/2016).

Rapat merupakan media komunikasi yang sangat penting, diselenggarakan oleh banyak organisasi, baik swasta, universitas maupun pemerintah untuk mendapatkan kesepakatan melalui musyawarah  untuk pengambilan keputusan, dimana melalui rapat berbagai permasalahan dapat dipecahkan dan kebijaksanaan organisasi dapat dirumuskan.

“Teknik Informatika mengadakan Raker ini untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Prodi Teknik Informatika. Kita membuat aturan, Laboratorium itu seperti apa, Tata Usaha (TU), Tugas Akhir (TA), Kerja Praktek (KP), dst, intinya Raker kali ini berkaitan dengan tata pamongnya,” kata Kaprodi Teknik Informatika, Gery Kusnanto, S.Kom.,MM saat dikonfirmasi warta17agustus.com.

Raker, jelas Gery, diselenggarakan setahun sekali, kalau pada tahun berikutnya ternyata aturan yang dibuat pada hari ini sudah tidak sesuai, maka akan Raker lagi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan.

“Dasar dari Raker adalah, dari kegiatan yang kemarin, apa saja kekurangannya maka diperbaiki pada Raker hari ini dan langkah kedepan seperti apa,” tambahnya.

Gery berharap dengan diadakannya Raker selama dua tersebut mampu meningkatkan mutu dari Teknik Informatika baik mutu pelayanan, kemahasiswaan, pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.


Untag Surabaya || Fakultas Teknik Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya