Telp : 031-5921516

Dosen Informatika Untag Mengikuti Workshop Pendamping PKM

Kamis, 06 September 2018 - 20:04:11 WIB
Dibaca: 105 kali


 

Untag Surabaya terus berbenah untuk menjadi lebih baik. Berbagai program untuk meningkatkan produktifitas dosen dan mahasiswa terus digenjot. Setelah "bersinar" dengan raihan medali perak mahasiswanya di Asian Games, kini beralih prestasi bidang akademis yang didorong. Tidak kalah semangat dengan institusi, Program Studi Teknik Informatika juga menunjukkan semangat yang tinggi.

 

Terbaru, Prodi Informatika mengirimkan lima orang dosennya untuk mengikuti workshop pendamping PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa). Lima dosen tersebut adalah Bapak Agus Darwanto, Bapak Agus Hermanto, Ibu Reni Nadlifatin, Ibu Nuril Estik, dan Bapak Aris Sudaryanto. Pengiriman dosen pendamping PKM ini tidak lain adalah bentuk semangat dari prodi Informatika Untag Surabaya untuk terus memacu prestasi. Pada periode PKM sebelumnya, prodi Informatika telah mengirimkan proposal PKM dari mahasiswa sebanyak kurang lebih lima belas proposal untuk setiap periode, hanya saja belum lolos terdanai.

 

Lima orang dosen pendamping PKM tersebut nantinya diharapkan dapat melakukan bimbingan secara maksimal terhadap mahasiswa mahasiswa Informatika yang akan mengikuti PKM. Direncakan tidak hanya dosen yang diberi bimbingan, melainkan mahasiswa calon peserta PKM juga. Diharapkan setelah adanya pelatihan dan bimbingan secara intensif, dapat dihasilkan proposal PKM yang berkualitas dan tentunya lolos seleksi proposal atau didanai.