Kerja Sama


post-thumb2

Kerjasama Teknik Informatika UNTAG Surabaya Dengan Sellera Memberikan Wawasan Kewirausahaan

Jurusan Teknik Informatika UNTAG Surabaya bekerjasama dengan Sellera melakukan  Pembekalan Ilmu Wirausaha dan Praktek Kerja Lapangan (PKL),  kegiatan berlangsung Oktober 2015 dan berakhir pada 13 November 2015 lalu Dr. Muaffaq A. Jani, M.Eng, Dekan Fakultas Teknik, UNTAG Surabaya mengatakan, dengan Praktek Kerja..

post-thumb2

Kerjasama Dengan G10 Life Science & Cultural Forum, Gwangju, South Korea

Prodi Teknik Informatika telah menjalin kerjasama Komunikasi Forum Ilmiah, Studi Lanjut, Informasi Ilmu Pengetahuan dengan G10 Life Science & Cultural Forum, Gwangju, South Korea mulai tahun 2012 sampai dengan 2017. Manfaat yang diperoleh bagi Dosen adalah memperoleh kesempatan berdiskusi dengan para ahli yang tergabung dalam forum ilmiah Life Science Communities di..

post-thumb2

Kerjasama Dengan Chosun University, Gwangju, South Korea

Program Studi Teknik Informatika mengadakan Kerjasama Pertukaran Budaya dan Pertukaran Mahasiswa dengan Chosun University, Gwangju, South Korea mulai 2012 sampai dengan 2017. Manfaat yang diperoleh dari kerjasama ini untuk Dosen adalah kesempatan mengikuti seminar internasional adalah sarana untuk saling bertukar informasi dan pengetahuan bidang teknik dan dilanjutkan..

post-thumb2

Kerjasama Dengan Shizuoka International School, Japan

Kerjasama Pendidikan, Penelitian, Publikasi & Informasi Akademik. Pertukaran Dosen & Pertukaran Mahasiswa mulai 2011 s.d. 2016. Manfaat yang diperoleh untuk Dosen Teknik Informatika, adalah memperoleh kesem-patan untuk pertukaran informasi dalam bidang riset dan publikasi hasil penelitian. Sedangkan bagi program studi kerjasama ini sebagai bagian dari program..

post-thumb2

Pembuatan Website Sistem Penjualan Produk Kain Batik bagi Kelompok Pengrajin Puspita Batik di Desa Bogoharjo Kecamatan Ngadirejo Pacitan

Kegiatan pengabdian masyarakat ini dilakukan oleh Fajar Astuti Hermawati, S.Kom, M.Kom (dosen PS Teknik Informatika, sebagai ketua) dengan anggota Dr. Nanis Susanti, MM. dan Dra.Titiek Rahmawati, MM. (dosen PS Manajemen). Kegiatan ini melibatkan 5 (lima) orang mahasiswa PS Teknik Informatika. Adapun langkah-langkah kegiatan yang dilakukan adalah sebagai berikut : Dosen memberikan pengarahan..