Telp : 031-5921516

Semoga Sukses Tim Braintag-46 Di Ajang Turki Teknologi Takimi

Jumat, 26 Maret 2021 - 17:48:46 WIB
Dibaca: 67 kali


 

 

 

 

 

 

Informatika adalah salah satu prodi dengan minat tertinggi di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Tidak mengherankan jika Informatika menjadi salah satu program studi terbaik, mengingat semangat yang sangat tinggi dari seluruh dosen dan mahasiswanya untuk terus berinovasi menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

 

Berbagai karya nyata telah dihasilkan dari kerja keras dosen dan mahasiswa program studi Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Karya program studi Informatika Untag Surabaya yang terbaru adalah Braintag-46, yang merupakan hasil kolaborasi antara Ibu Fajar Astuti Hermawati (Dosen Pembimbing), Mochammad Alfin (Mahasiswa), Kholilul Rohman Kurniawan (Mahasiswa), dan Muhammad Imam Syafi'i (Mahasiswa). Kolaborasi dosen dan mahasiswa Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya tersebut akan dilombakan dalam ajang internasional Turki Teknologi Takimi. Alat yang disebut dengan Braintag-46 ini merupakan sebuah sistem deteksi brain stroke menggunakan metode artificial intelligent.

 

Seluruh keluarga besar program studi Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya tentu harus berbangga hati atas keberhasilan ini, seraya terus berusaha sekuat tenaga demi kebaikan program studi tercinta. Semoga Tim Braintag-46 dapat berkompetisi dengan lancar serta mendapatkan hasil yang sebaik baiknya.


Untag Surabaya || Fakultas Teknik Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya