Telp : 031-5921516

Monev Tahap 2 Penelitian dan Pengabdian Hibah PT

Rabu, 11 Desember 2019 - 19:28:49 WIB
Dibaca: 444 kali


Hari ini, Rabu 11 Desember menjadi hari yang cukup penting bagi dosen peneliti maupun pengabdi di lingkungan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, termasuk pula dosen program studi Informatika. Pasalnya, hari ini dilaksanakan monitoring dan evaluasi tahap dua dari pelaksanaan penelitian dan pengabdian yang bersumber dari dana hibah perguruan tinggi (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya).

 

Kegiatan monitoring dan evaluasi tahap 2 ini merupakan tahapan terakhir dari proses penelitian dan pengabdian hibah PT. Pada monev tahap 2 ini dilakukan konfirmasi ulang mengenai luaran luaran yang telah dicapai dari kegiatan penelitian atau pengabdian yang dilakukan oleh dosen. Luaran luaran tersebut antara lain adalah jurnal ilmiah, seminar nasional, HAKI atau paten, aktualisasi materi perkuliahan, keikutsertaan mahasiswa, dan lain sebagainya.

 

Proses monitoring dan evaluasi dilakukan secara pararel di meetingroom lantai 1 Graha Wiyata Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Untuk pendanaan hibah PT periode ini, kurang lebih terdapat 76 judul penelitian dan pengabdian yang didanai, 11 diantaranya adalah judul dari dosen dosen Informatika. Hal ini tentu saja merupakan suatu prestasi yang cukup membanggakan.

 

Semoga dengan banyaknya dosen Informatika yang telah lolos monev tahap 2 ini dapat memicu semangat dosen dosen lain untuk melakukan kegiatan penelitian dan pengabdian. Sehingga nantinya diharapkan dapat meningkatkan produktifitas penelitian dan pengabdian serta meningkatkan kualitas pembelajaran khususnya pada program studi Informatika dan umumnya pada lingkup Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.


Untag Surabaya || Fakultas Teknik Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya