Telp : 031-5921516

Delegasi Informatika Untag Surabaya Mengikuti CIO Forum & Annual Meeting AISINDO

Kamis, 06 Februari 2020 - 19:19:17 WIB
Dibaca: 32 kali


 

 

 

Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya merupakan salah satu universitas tertua dan pioner di Indonesia, begitu juga dengan program studi Informatika. Seiring perjalanan program studi Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, sudah banyak karya, kontribusi maupun kiprah program studi Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Untuk dapat memberi kontribusi sedemikian besar dan banyak, tentu saja prodi Informatika Untag Surabaya juga terus menerus melakukan update perkembangan dunia informasi.

 

Update perkembangan dunia informasi dapat didapat dari mana saja, misalnya dari konferensi ilmiah, dari bergabung dengan asosiasi, dari workshop, berita, dan lain sebagainya. Belum lama ini program studi Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya mengirimkan delegasi dalam kegiatan CIO Forum & Annual Meeting AISINDO. AISINDO (Association For Information System Indonesia). AISINDO merupakan asosiasi bagi individu ataupun organisasi ataupun institusi yang melakukan riset, praktik profesional, ataupun mempelajari tentang sistem informasi.

 

Dalam kegiatan AISINDO CIO Forum & Annual Meeting tersebut, program studi Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya mengirimkan dua orang delegasi, yaitu Bapak Ery Sadewa dan Bapak Agus Darwanto. Sebenarnya ada satu orang delegasi lagi, yaitu Bapak Kaprodi Informatika Geri Kusnanto, namun beliau tidak dapat hadir sejak hari pertama dikarenakan kesibukan. Semoga dengan banyaknya peran aktif program studi Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dalam berbagai kegiatan serta asosiasi akan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran, hingga akhirnya dapat semakin meningkatkan pula kualitas lulusannya.