Open Talk 2019

Selasa, 01 Oktober 2019 - 22:29:04 WIB
Dibaca: 974 kali


“Diskusi Bersama Keluarga Informatika” menjadi tema kali ini dalam acara Open Talk 2019. Open Talk merupakan kegiatan yang diusung dari program kerja Himpunan Teknik Informatika yang dilaksanakan setiap tahunnya. Di dalam kegiatan Open Talk dilakukan suatu diskusi bersama, yang dihadiri oleh peserta –dari mahasiswa Teknik Informatika, dan juga ada pembicara. Open Talk 2019 dilaksanakan pada Hari Rabu, tanggal 02 Oktober 2019 pukul 12.30 bertempat di Gedung Q205-206.

Kegiatan yang diketuai oleh Moch. Alfani Dwi Aldi Cahyono tersebut akan mengusung pembahasan tentang Pekan Kreatif Mahasiswa (PKM) yang akan disampaikan oleh Bu Nuril, tentang Praktikum yang akan disampaikan oleh Bapak Agus Darwanto, dan juga tentang SIM Point yang akan disampaikan oleh bagian Kemahasiswaan. Selain penyampaian pembahasan, yang pasti juga akan dilakukan sesi tanya jawab pada setiap pembahasan. Mahasiswa dapat langsung menanyakan tentang hal akademik kepada para pembicara atau kepada dosen yang hadir. Karena juga tidak dipungkiri, para mahasiswa baru Teknik Informatika pasti membutuhkan informasi tentang ketiga hal di atas. Sehingga, dari pihak Himpunan Teknik Informatika menyelenggarakan acara Open Talk dengan bahasan 3 hal penting yang akan diperoleh oleh para warga Teknik Informatika selama mereka kuliah.

Untuk para mahasiswa yang ingin mendaftar kegiatan Open Talk tersebut bisa langsung hadir di tempat acara berlangsung untuk registrasi. Dan untuk jumlah kuota yang pasti ada batasnya. Jadi, buat teman-teman warga Teknik Informatika yang membutuhkan informasi lebih tentang ketiga hal di atas, yuk buruan bulatkan tekat untuk besok datang langsung ke Gedung Q205 untuk mengikuti kegiatan Open Talk. Tidak dipungut biaya sama sekaliii. Don’t miss it, guys.

 

INFORMATIKA ? ENTER !


Untag Surabaya || Fakultas Teknik Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya