Telp : 031-5921516

Rapat Kerja Non Akademik 2019 Guna Meningkatkan Kualitas SDM

Senin, 26 Agustus 2019 - 20:08:44 WIB
Dibaca: 69 kali


 

Sivitas akademik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya mengadakan Rapat Kerja  Non Akademik 2019 yang diadakan selama dua hari (13-14/08-2019) di Meeting Room lantai 2 Graha Prof. Ruslan Abdul Ghani  Untag Surabaya. Rapat tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi dan tingkatan kerja satu tahun kedepan.

 

Sekretaris Yayasan Perguruan 17 Agustus (YPTA) Surabaya  H.R. Djoko Soemadijo, SH., berharap semua pelayanan harus lebih ditingkatkan guna memberikan kenyamanan kepada semua mahasiswa “kalau bisa untuk pendaftaran mahasiswa baru tidak perlu lama, singkat, sederhana, dan memuaskan” Ujarnya.

 

Kemudian dari segi keuangan, Bendahara YPTA J. Subekti SH., MM., menjelaskan bahwa Untag Surabaya bukan lagi kampus kecil dan kurang dikenal masyarakat seperti dulu tapi sudah berkembang. Bahkan bukan lagi menjadi bahan pembicaraan tingkat regional tapi nasional oleh karena itu manajemen keuangan haris diperhatikan agar lebih efektif.

 

Bekti juga menjelaskan mengenai kemajuan Sumber Daya Manusia (SDM) mengibaratkan seperti sebuah organisasi . kemajuan Organisasi atau Untag Surabaya berasal dari kerjama sama, koreksi, serta masukan antar karyawan yang saling mengingatkan dan para senior yang membibing.

 

“Universitas 17 Agustus 1945 surabaya merupakan satu-satunya kampus yang berdiri atas pemerintah pertama yaitu Bung Karno. Jadi, kita juga termasuk orang-orang yang hebat bisa melanjutkan perjuanganya, membawa fakultas maupun unit menjadi lebih baik baik” ungkap Bekti Alumni Fakultas Hukum Untag Surabaya tahun 1983.