Telp : 031-5921516

Google Cloud Study Jam, Informatika Untag Surabaya Bersama DSI

Rabu, 08 Mei 2019 - 15:47:16 WIB
Dibaca: 128 kali


 

 

Sebagai pelaku dunia pendidikan, dosen maupun mahasiswa memiliki tanggung jawab untuk terus menerus belajar dan memperdalam ilmu. Begitu pula dengan seluruh keluarga besar Teknik Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, semangat untuk terus belajar dan memperdalam ilmu sangat dihayati. Dalam rangka untuk terus belajar dan memperdalam ilmu, Sabtu Minggu 27-24,04,19 lalu program studi Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya menggandeng komunitas DSI (Data Science Indonesia) Regional Jatim mengadakan workshop bertajuk "Google Cloud Study Jam".

 

Kegiatan Google Cloud Study Jam ini berisi workshop tentang Google Cloud yang saat ini sedang booming. Google Cloud secara umum berisi tentang layanan layanan yang disediakan oleh Google terkait dengan pengolahan data, baik dengan machine learning maupun terkait basis data. Layanan layanan tersebut saat ini sangat penting untuk dipelajari, seiring dengan era industri 4.0 yang bersifat sangat "data driven".

 

Google Cloud Study Jam kali ini sangat diminati oleh mahasiswa baik dalam maupun luar Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, terbukti dari peserta yang membludak. Sebetulnya jumlah peserta yang mendaftar tercatat lebih dari 250 mahasiswa, namun terpaksa dibatasi menjadi hanya 150 demi menjaga kualitas tersampaikannya materi dan layanan infrastruktur.

 

Semoga dengan digelarnya Google Study Jam ini dapat meningkatkan kualitas keilmuan seluruh civitas akademika Teknik Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, yang mana pada akhirnya akan turut meningkatkan kualitas layanan pendidikan Teknik Informatika Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.