Telp : 031-5921516

Kerja Keras, Dosen Informatika Turut Mempersiapkan KKN

Senin, 08 April 2019 - 09:43:42 WIB
Dibaca: 79 kali


 

KKN (Kuliah Kerja Nyata) merupakan salah satu syarat wajib kelulusan mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, KKN dilaksanakan setiap semester, dengan setiap satu kali pelaksanaan terdiri dari KKN non reguler dan KKN reguler. KKN reguler terdiri dari KKN tematik dan KKN umum.

 

Dalam rangka melakukan perbaikan terus menerus dalam pelaksanaan KKN, maka LPPM bersama sama dengan panitia juga tidak henti henti melakukan evaluasi serta perbaikan sistematika KKN secara periodik dan kontinyu. Pada Sabtu 06/04/19 kemarin, panitia KKN Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya masih terus melanjutkan proses perbaikan sistematika KKN tersebut, meskipun bukan hari kerja efektif bahkan sampai malam hari.


Hal ini tentu tidak lepas dari tekad yang kuat dari panitia KKN serta seluruh keluarga besar Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Sebelumnya, sistematika pelaksanaan KKN dengan aturan yang baru sudah disusun selama beberapa hari, namun karena waktu penyusunan yang pendek, maka mau tidak mau panitia KKN harus bekerja ekstra bahkan hingga akhir pekan dan malam hari.

 

Panitia KKN Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya merupkana dosen perwakilan dari setiap fakultas yang ada di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Fakultas Hukum diwakili oleh Bapak Tomi Michael, Fakultas Ekonomi diwakili oleh Bapak Suyanto, Fakultas Sastra diwakili oleh Bapak YB Agung Prasaja, FISIP diwakili oleh Bapak Widyatmo serta dari Fakultas Teknik diwakili oleh dosen Informatika yaitu Bapak Aris Sudaryanto.

 

Semoga dengan kerja keras dan tekad kuat dari panitia KKN serta seluruh keluarga besar Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini dapat menjadikan pelaksanaan KKN menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Kedepan juga menjadikan kualitas pendidikan di Universitas 17 Agustu 1945 menjadi lebih baik lagi.