Telp : 031-5921516

Rapat Yudisium Prodi Teknik Informatika Periode 2018/2019

Kamis, 07 Februari 2019 - 11:19:30 WIB
Dibaca: 122 kali


Teknik Informatika merupakan salah satu program studi dengan jumlah mahasiswa paling banyak di Untag Surabaya. Dampak dari banyaknya mahasiswa tersebut, maka setiap periode wisuda juga banyak mahasiswa Teknik Informatika Untag Surabaya yang mengikuti. Namun terlepas dari banyak sedikitnya jumlah mahasiswa, sebagai program studi yang baik maka Teknik Informatika harus tetap menjaga kualitas lulusannya.

 

Maka dalam rangka menjaga kualitas lulusan, maka program studi Teknik Informatika Untag Surabaya melakukan sidang Yudisium yang dilaksanakan pada Rabu 2019/02/06. Rapat Yudisium ini dihadiri oleh hampir seluruh dosen Teknik Informatika Untag Surabaya, Termasuk Bapak Geri Kusnanto (Kaprodi Teknik Informatika), Ibu Reni Ndlifatin (Koordinator International Class Program) dan dosen lainnya.

 

Dalam rapat Yudisium ini dibahas mengenai persyaratan kelulusan mahasiswa, serta sejumlah mahasiswa yang terkendala dengan persyaratan tersebut. Secara umum tidak terdapat kendala yang berarti, hanya kurang beberapa dokumen pendukung saja. Dengan diadakannya rapat Yudisium ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kualitas lulusan Teknik Informatika Untag Surabaya.