Telp : 031-5921516

Rapat Tim Jurnal Konvergensi Untag Surabaya

Senin, 16 April 2018 - 12:21:00 WIB
Dibaca: 25 kali


Pada hari Rabu lalu, tanggal 11 April 2018, Tim Jurnal Konvergensi Teknik Informatika Untag Surabaya kembali menggelar rapat. Rapat ini digelar untuk membahas keberlanjutan dari Jurnal Konvergensi Teknik Informatika Untag Surabaya. Rapat ini dihadiri oleh Pak Fridy Mandita selaku Ketua Koordinator Tim Jurnal Konvergensi Teknik Informatika Untag Surabaya, juga Ibu Dwi Harini Sulistyowati, Ibu Reni Nadlifatin serta Ibu Nuril Esti Khomariah. Turut hadir pula Bapak Aidil Primasetya, dan Bapak Aris Sudaryanto.

 

Harus diakui bahwa kesadaran warga Teknik Informatika Untag Surabaya dalam hal penulisan karya ilmiah masih cukup rendah. Maka dari itu Tim Jurnal Konvergensi Teknik Informatika Untag Surabaya harus benar benar bekerja ekstra keras untuk mewujudkan Jurnal Konvergensi Informatika Untag Surabaya ini.


Dari rapat ini didapatkan data Jurnal yang sudah terkumpul sudah cukup banyak, namun masih kurang. Sehingga tim jurnal masih harus mengumpulkan jurnal lagi. Beberapa kontributor jurnal yang sudah tercatat antara lain adalah Bapak Fridy Mandita, Ibu Dwi Harini Sulistyowati, Ibu Anis Rahma Amna, Bapak Agus Hermanto, Bapak Supangat, dan lain lain.

 

Kedepan diharapkan Jurnal Konvergensi Untag Surabaya tidak hanya diisi oleh dosen internal Teknik Informatika Untag Surabaya saja, melainkan juga mahasiswa Teknik Informatika Untag Surabaya, hingga dari mahasiswa atau dosen Universitas lain.