Telp : 031-5921516

Publikasi Penelitian Dosen Informatika Dalam CAIPT 2017

Jumat, 06 Oktober 2017 - 07:57:07 WIB
Dibaca: 16 kali


Sebagai kewajiban dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi, maka dalam ajang The 4th International Conference on Computer Applications and Information Processing Technology (CAIPT 2017), sebanyak 4 (empat) karya ilmiah dosen Informatika berhasil diterima dan dipublikasikan dalam kegiatan tersebut di Anvya Beach Resort, Kuta-Bali, pada tanggal 8-10 Agustus 2017. Kegiatan tersebut diikuti oleh Agus Hermanto, Supangat, Anis Rahmawati dan Fridy Mandita sebagai author dari 4 (empat) paper yang telah dipresentasikan saat itu. Sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi dalam kegiatan tersebut, APTIKOM 7 Wilayah Jawa Timur, menetapkan Universitas 17 Agusttus 1945 sebagai Co-Host dan diterima sertifikatnya oleh Kaprodi Teknik Informatika, Geri Kusnanto, S.Kom., MM yang didampingi oleh Kepala EDP, Ery Sadewa, S.Kom., MM.

Dalam kegiatan ini, APTIKOM 7 sebagai penyelenggara, menghadirkan pembicara Lee KyungOh (Sun Moon University-South Korea) dan Prof. Dr. Richardius Eko. 
Indrajit, M. Sc, M.B.A (Perbanas)
 dan bekerja sama dengan Korean Information Processing Society (KIPS) yang membahas tentang Teknologi Informasi dan penerapannya, termasuk teori, pemodelan, dan aplikasi praktis.

(aher)