Telp : 031-5921516

Dosen Informatika Mengikuti Workshop Audit TI

Selasa, 28 Maret 2017 - 22:02:48 WIB
Dibaca: 92 kali


Pada tanggal 25 Maret 2017,  Program studi teknik informatika mengikuti workshop audit TI yang dilaksanakan oleh AISINDO di hotel Swiss Bellin, Manyar Surabaya, Mereka yang hadir adalah Agus Hermanto, Supangat, Anis Rahmawati dan Sugiono. Kegiatan ini dilaksanakan sehari penuh dengan pembicara Yudistiro T. Kusumonegoro, ST., CISA. Kegiatan ini cukup penting untuk diikuti karena peserta diberikan tip dan trik cara melakukan audit TI untuk suatu organisasi. 

Didalam prodi Teknik Informatika sendiri terdapat mata kuliah Audit SI, sehingga kesempatan ini juga digunakan sebaik mungkin oleh pengajar mata kuliah tersebut, yaitu Agus Hermanto dan Supangat. Dalam keterangannya, Agus Hermanto menjelaskan bahwa pengembangan kompetensi dosen juga diperlukan dengan harapan dapat meningkatkan transfer knowledge kepada mahasiswa, salah satunya dengan mengikiuti workshop.

Sementara itu, Supangat juga menambahkan, bahwa dirinya mengikuti kegiatan ini karena sedang mencari best practise tersbaru terkait dengan perkembangan Audit TI, sebagai pengembangan skill dan kompetensi diri juga. Tentunya hasil akhir yang diharapkan adalah semakin meningkatnya kompetensi dosen dapat berguna untuk meningkatkan kualitas pengajaran di prodi Teknik Informatika.