Telp : 031-5921516

Lecturer Professional Development Certification Program

Senin, 06 Maret 2017 - 21:45:52 WIB
Dibaca: 142 kali


Dua dosen Teknik Informatika Fakultas Teknik (FT) UNTAG Surabaya mengikuti pelatihan Lecturer Professional Development Certification Program (LPDCP) di Jakarta selama 3 hari (27/2-1/3/2017). Dosen tersebut adalah Supangat, S.Kom.,MM dan Agus Hermanto, S.Kom.,M.MT.

LPDCP merupakan program kemitraan antara multimatic dengan perguruan tinggi yang menjadi partner sebagai bentuk kerjasama mutualisme untuk transfer knowledge sebagai pembekalan dosen sebelum memberikan perkuliahan kepada mahasiswa, terutama materi persiapan ujian sertifikasi teknologi informasi yang dilaksanakan oleh multimatics. Tujuan yang ingin dicapai adalah keberhasilan mahasiswa yang mengambil program sertifikasi internasional teknologi informasi untuk meningkatkan daya saing dan kompetensi mereka di dunia kerja.
Peserta pelatihan disambut oleh Direktur Eksekutif: Agust Setiawan, Manager-Education and Government Sector: Gemma Panopio Sonaka, dan Acting Academic Head: Irfan Fadholor Rahman,

Saat ini BSI telah melakukan penandatangan MoU dengan Multimatics sebagai pelaksana implementasi di kampus dan industri di wilayah Jawa Timur. BSI akan mengadakan berbagai jenis pelatihan sesuai dengan sertifikasi internasional dan melakukan kerjasama implementasi dengan dunia industri sebagai pihak yang dapat menerapkan manfaat secara langsung sesuai standar internasional.

Multimatic juga berkomitmen memberikan bekal pelatihan dan ujian sertifikasi bersubsidi bagi dosen sebagai bentuk penghargaan atas terselenggaranya kerjasama dengan BSI,




Sumber Berita: warta17agustus.com