Telp : 031-5921516

Serah Terima Jabatan Ketua HIMATIFTA Periode 2015-2016

Senin, 28 Maret 2016 - 16:46:53 WIB
Dibaca: 114 kali


Himpunan Teknik Informatika (HIMATIFTA) Fakultas Teknik UNTAG Surabaya mengadakan serah terima jabatan di gedung Graha Wiyata lantai 1 (19/1/2015). Di kepengurusan yang baru tersebut diharapkan bisa membawa nama baik almamater khususnya bagi HIMATIFTA sendiri.

Sasmito, ketua Pelaksana Satgas pemilu HIMATIFTA mengatakan selamat atas terpilihnya ketua yang baru, “Kami selaku panita satgas mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua HIMATIFTA periode 2015-2016 yaitu Muhammad Sifa. Semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik di dalam dan luar kampus,” kata Sasmito.

Muhammad Suprianto selaku ketua umum lama optimis jika Muhammad Sifa bisa membawa himpunan menjadi lebih baik, “ Di masa kepengurusan saya tahun lalu, secara internal sendiri memang masih kurang rasa keorganisasiannya, rasa percaya diri juga kurang dalam menghadapi pihak dekanat dan jajaran universitas. Sifa, dulunya adalah bendahara inti di himpunan, dia jauh lebih solid walaupun jarang dikenal sama teman-teman, tetapi saya yakin sifa bisa membawa himpunan menjadi lebih baik lagi dari tahun lalu. Semoga dipengurus yang baru ini bisa meningkatkan rasa kesolidan dalam berorganisasi dan rasa percaya dirinya, dan jangan sampai mengesampingkan akdemiknya, jadi antara organisasi dan akademik itu harus seimbang,”

Ketua Jurusan Teknik Infomarika Geri Kusnanto, S.Kom.,MM berpesan kepada pengurus yang baru agar bisa meningkatkan kompetensi dan keilmuan.

“ Saya berpesan kepada pengurus yang baru harus benar-benar kompeten di organisasi dan keilmuan sehingga nantinya bisa mengikuti lomba-lomba keilmuan di tingkat nasional bahkan internasional. Jadi untuk menuju ke sana harus dipersiapkan semuanya dengan baik. Selain itu tentang administrasi keorganisasian juga harus diperhatikan,” kata Geri.

Sedangkan Muhammad Sifa berterima kasih kepada mahasiswa Teknik Informatika yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai ketua umum selama satu tahun ke depan.

“ Alhamdulillah saya terpilih, ini merupakan amanah yang diberikan oleh teman-teman informatika, harapannya dipengurusan saya himpunan bisa menjadi lebih baik. Saya berharap pengurus yang baru nantinya bisa diajak kerjasama dan mempunyai totalitas di himpunan,” kata Sifa.


Sumber Berita: warta17agustus.com